Tuesday, January 16, 2018

PAYTREN 5.0 ( -Question and Answer- )


Bismillah.. PAYTREN 5.0

-Question and Answer_

*Saya Mitra PayTren lama, dan sudah pernah membayar untuk PayTren Messenger versi sebelumnya, apakah saat ini harus membayar kembali jika ingin menggunakan Aplikasi PayTren Official 5.0 (dulu PayTren Messenger), lalu bagaimana dengan dana yang sudah dibayarkan pada saat itu ?

Tidak, Untuk Mitra lama yang pernah melakukan pembayaran PayTren Messenger, dana yang sudah dibayarkan akan ditukar dengan Voucher Belajar di PayTren Academy senilai Rp. 35.000,-

Bagaimana caranya saya mengetahui bahwha saya sudah mendapatkan voucher tersebut ?

Silahkan login ke Aplikasi atau Web PayTren Academy, kemudian klik menu “Profile” akan ada informasi mengenai jumlah voucher yang anda miliki.

Saya install Aplikasi PayTren Official 5.0 pada saat saya buka sudah ada muncul 2 grup chating secara otomatis di dalamnya apakah ini sesuatu yang normal ?

Ya, setiap Mitra PayTren yang menggunakan PayTren Official 5.0 akan otomatis terdaftar di 2 grup, “My Leader” dan grup “My Team “.

Apakah saya bisa menghapus atau keluar dari grup tersebut ?

Tidak, grup tersebut tidak bisa dihapus, dan Anda tidak bisa keluar dari grup tersebut.

Apa yang dimaksud dengan grup “My Leader” ?

Grup “My Leader” adalah grup yang beranggotakan Anda beserta Mitra 1 Anda. Grup ini berfungsi sebagai sarana untuk Mitra 1 melakukan pembinaan terhadap Mitra-Mitra langsungnya.

Apa yang dimaksud dengan grup “MyTeam” ?

Grup “My Team” adalah grup yang beranggotakan Anda beserta Mitra yang Anda referensikan secara langsung. Grup ini berfungsi sebagai sarana Anda untuk melakukan pembinaan terhadap Mitr-Mitra langsung Anda.

Apakah saya bisa membuat grup lain selain grup “My Leader dan My Team” ?

Bisa, Anda bisa membuat grup baru selain kedua grup tersebut

Pada layar muncul tombol bulat dengan logo “P”, apakah fungsi tombol tersebut ?

Tombol tersebut untuk masuk ke menu “Transaksi”, “Belanjaqu”, dan “Sedekah”

Apakah ada minimum Operating System (OS) Android untuk menjalankan PayTren Official 5.0 ?

Minimum Operating System (OS) yaitu Android versi 5

Bagaimana saya mengundang teman untuk bergabung dalam grup?

Klik Nama grup, kemudian pilih icon “+” kemudian pilih kontak yang akan dimasukkan ke dalam grup.

Dapatkah penerima melihat nama saya saat mereka menerima pesan?

Ya, penerima akan dapat melihat nama kita pada saat menerima pesan

Bagaimana saya tahu jika sebuah pesan telah disampaikan atau dibaca?

Pada pesan yang telah dibaca akan muncul icon cheklist 2 berwarna biru

Bagaimana caranya jika saya ingin melakukan percakapan dengan pengguna lain ?

Anda tinggal melakukan pencarian melalui icon “kaca pembesar”, kemudian pilih kontak yang anda kehendaki

Bagaimana cara saya mengirimkan informasi jika ada gangguan/masalah pada aplikasi ?

Silahkan klik tombol garis 3 pada ujung kiri layar Hp Anda, kemudian pilih menu “Laporkan Masalah”

Untuk informasi & Registrasi PayTren, silakan:
Telp/WA: 083827583151
BBM : D144A6DB
Site: http://yukspaytrenin.dimaspramudia.web.id
Fans page : YuksPaytrenin untuk kemakmuran umat.
Url Fans page: https://www.facebook.com/ummiashilah/
Atau klik disini untuk langsung masuk ke WhatsApp/WA saya,
https://api.whatsapp.com/send?phone=6283827583151

1 comment:

  1. saya pengguna paytren yg baru , kmren saya isi pulsa , transaksinya sukses tapi pulsa tmn saya blm ad masuk?, bisa dijelaskan kenapa?

    ReplyDelete