Monday, January 1, 2018

Berikut istilah yang perlu kita ketahui sebagai mitra PayTren



Berikut istilah yang perlu kita ketahui sebagai mitra PayTren

1⃣ ➡ ID MITRA

ID Mitra biasanya diawali dengan VP (mitra lama) atau TN (mitra baru dari awal tahun 2016 hingga sekarang). ID Mitra bisa dikatakan sebagai nomor anggota atau nomor identitas resmi sebagai mitra PayTren yang bisa digunakan untuk transfer antara mitra layaknya seperti no rekening bank,

2⃣ ➡ PASSWORD

Password PayTrem adalah angka unik yang bisa anda kombinasikan berupa angka dan huruf atau diubah sendiri sesuai keinginan saat ini password diwajibkan harus 10 digit dan huruf juga diwajibkan menggunakan huruf besar . Password berfungsi sebagai alat login pada Aplikasi PayTren dan website resmi PayTren diantaranya www.treni.co.id , www.paytren.co.id , www.mytreni.com , www.belanjaqu.co.id

3⃣ ➡ PIN TRANSAKSI
Pin transaksi adalah nomer akses transaksi paytren. Pin ini bisa dirubah sesuai keinginan anda. Pin transaksi saat ini berupa angka dan berjumlah 6 digit . Pin transaksi merupakan angka rahasia pribadi cuma anda sebagai pemilik yang mengetahuinya. Ingat jangan berikan pin transaksi ini pada siapapun karena pin ini adalah kode rahasia yang digunakan untuk verifikasi setiap transaksi dan perubahan data anda.

4⃣ ➡ OTP
OTP itu singkatan dari One Time Password, merupakan salah satu sistem pengaman PayTren.

OTP ini dikirimkan hanya 1 kali, saat kita pertama kali login aplikasi PayTren atau edit-edit data (seperti edit No HP keagenan, Bank, dll).

Sehingga, kalau ada orang lain yang mau membajak account PayTren kita, akan sulit.. karena OTP ini akan dikirimkan ke No HP mitra.

5⃣ ➡ SPONSOR
SPONSOR merupakan orang atau perusahaan yg mengusahakan (memelopori, memprakarsai, mengusulkan, menyelenggarakan) suatu kegiatan. Sponsor PayTren = Mitra Pebisnis PayTren yang merekomendasi produk teknologi PayTren baik secara offline maupun online untuk join atau bergabung menjadi mitra PayTren.

Contoh : Anda rekrut/mengajak si B, maka Anda adalah sponsornya si B. Si B rekrut si C, maka si B adalah sponsornya si C.

Jadi jika saya katakan, coba tanya dulu sponsornya.. itu berarti, tanya dulu ke orang yang mengajak kita.

6⃣ ➡ UPLINE
Upline adalah orang atau mitra yang posisinya TEPAT/PERSIS/LANGSUNG berada di atas kita.

Dan perlu di-ingat, seorang upline tidak mesti juga sebagai seorang sponsor..

Klo Bapak / Ibu sering kesulitan isi ID UPLINE di form Placement. Cara mudahnya, buka diagram jaringan... lalu lihat... calon mitra yang kita ajak mau disimpan tepat di bawah siapa... itulah ID upline-nya ... Catat atau di Copas (Copy Paste) ID mitra tersebut.

7⃣ ➡ SPT
SPT kepanjangan dari Sosialisasi Pebisnis Treni

Acara yang dibuat untuk mempromosikan PayTren, menjelaskan apa itu PayTren, tujuan dan penjelasan komisi-komisinya.

Dapat diikuti oleh mitra dan calon mitra.

Dan bagi calon mitra yang datang di SPT.. insya allah kemungkinan besar akan langsung join atau bergabung menjadi mitra PayTren. Oleh karena itu, manfaatkan setiap SPT yang diselenggarakan di kota-kota kita..

Yang kesulitan rekrut mitra, saran saya... ajak saja para calon mitranya ke SPT... insya allah langsung join atau bergabung.

8⃣ ➡ OPT

OPT kepanjangan dari Orientasi Pebisnis Treni, semacam pelatihan PayTren.

Hanya bisa diikuti oleh mitra PayTren.. Dan setiap mitra, hanya boleh mengikuti 1 kali OPT saja.

Bahasannya tentang kode etik, pengembangan diri dan yang berkaitan erat dengan PayTren.

Kalau di kota kita ada OPT.. jangan ragu lagi untuk ikut, seumur hidup hanya 1 kali.
Pembicaranya pun langsung dari Manajemen Pusat PayTren.

9⃣ ➡ CLOSING

Jika ada mitra PayTren yang bilang, alhamdulilah hari ini ada yang CLOSING..

Itu berarti, mitra PayTren tersebut berhasil mengajak calon mitranya untuk join atau bergabung menjadi mitra baru PayTren.

🔟  ➡ LISENSI

LISENSI merupakan (surat) izin untuk mengangkut barang dagangan, usaha, dsb., atau izin untuk menikmati manfaat ekonomi dari suatu obyek yang dilindungi HKI untuk jangka waktu tertentu.

Lisensi PayTren = Ijin memanfaatkan fasilitas teknologi PayTren dan hak untuk menjalankan Bisnis PayTren.

1⃣1⃣ ➡ TRENI

TRENI merupakan Singkatan/akronim dari PT. VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL yaitu perusahaan yang bergerak di bidang Usaha Perdagangan Produk dimana sistem atau cara pemasarannya dilakukan melalui kegiatan penjualan langsung melalui jaringan pemasaran yang dikembangkan dalam bentuk mitra usaha (Direct Selling) dengan konsep Viral Marketing.

1⃣2⃣ ➡ PRODUK

Produk adalah semua barang/jasa baik tampak (tangible) atau tidak tampak(intangible) yang dipasarkan oleh Perusahaan. Nah yang ditawarkan TRENI adalah sebuah aplikasi yang diberi nama PayTren

1⃣3⃣ ➡ VIRAL MARKETING

Viral Marketing merupakan jaringan usaha melalui penyediaan, memasarkan dan mengkampanyekan serta penguasaan pasar produk yang dilakukan secara bersama-sama oleh para pihak yang tergabung dalam bentuk komunitas.

1⃣4⃣ ➡ PAYTREN

PayTren merupakan nama Produk/merek dagang yang dikeluarkan TRENI berupa perangkat lunak teknologi transaksi

1⃣5⃣ ➡ KOMUNITAS TRENI/ PAYTREN

Komunitas Treni atau Komunitas PayTren merupakan nama kumpulan atau kelompok yang terdiri dari Mitra-mitra resmi dari PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL biasa dikenal dengan PayTreners

1⃣6⃣ ➡ MITRA PENGGUNA

Mitra Pengguna merupakan mitra yang hanya memiliki hak pakai atau mengambil manfaat dari penggunaan Produk PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL saja, ini bisa juga biasa disebut mitra KP (Kartu Pengguna)

1⃣7⃣ ➡ MITRA PEBISNIS

Mitra Pebisnis merupakan mitra yang diberikan hak selain dari Mitra Pengguna, yaitu dapat turut serta menjualatau memasarkan produk PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL berikut benefitnya (ju’alah/komisi/cashback/dll).

1⃣8⃣ ➡ MITRA AKTIF

Mitra Aktif merupakan mitra yang secara resmi masih dan atau telah terdaftar di perusahaan PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL dan dalam waktu 1 (satu) bulan melakukan minimal sekali transaksi pribadi (pembelian/pembayaran).

1⃣9⃣ ➡ MITRA UTAMA

Mitra Utama merupaka mitra yang pendahulu yang merupakan Mitra turunan langsung perusahaaan

2⃣0⃣ ➡ LEADER

Mitra Pebisnis yang memiliki prestasi atau menjadi pemimpin dalam lingkup komunitasnya

2⃣1⃣ ➡ SAMSARAH/ REFERAL/ PERANTARA/ SALES/AFFILIASI

Samsarah/ Referal/ Perantara/ Sales/ Affiliasi merupakan istilah jika mitra Pebisnis yang menawarkan sistem kemitraan dari PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL pada masyarakat umum atau penjualan produk kepada mitra langsung lainnya.

2⃣2⃣ ➡ JU’ALAH/ KOMISI/ CASHBACK

Ju'alah/ Komisi / Cashback merupakan istilah tentang nilai yang diberikan kepada mitra baik atas dasar pembelian pribadi atau penjualan produk baik secara sendiri-sendiri maupun secara kelompok/komunitas.

2⃣3⃣ ➡NILAI PROMO PERDANA

Nilai Promo Perdana (NP2) merupakan istilah yang digunakan untuk satuan nilai yang diberikan kepada setiap produk yang dibeli pertamakali dan menentukan promosi yang diberikan dalam periode tertentu dan tidak hangus sampai ditukarkan

2⃣4⃣ ➡ AGENCY

Agency merupakan mitra yang telah memenuhi persyaratan-persyaratan untuk menjadi perwakilan perusahaan, dan telah mendapat persetujuan tertulis dari perusahaan guna melayani penjualan produk perusahaan sesuai dengan peraturan yangtelah ditentukan oleh PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL .

2⃣5⃣ ➡ MERCHANT

Merchant merupakan penjual barang/jasa yang bekerjasama dengan Perusahaan dalam penyediaan layanan penerimaan pembayarannya. Setiap mitra PayTren dapat menjadi merchant sesuai syarat & ketentuan perusahaan

2⃣6⃣ ➡TRANSAKSI

Transaksi merupakan istilah atas kegiatan :
(1) persetujuan jual beli (dalam perdagangan) antara dua pihak;
(2) pelunasan (pemberesan) pembayaran

2⃣7⃣ ➡ BISNIS

BISNIS merupakan istilah usaha komersial dl dunia perdagangan atau bidang usaha atau juga disebut usaha dagang:
BERBISNIS sering kita sebut melakukan bisnis atau usaha

PEBISNIS ialah orang yg secara komersial berusaha dalam dunia perdagangan atau sering juga disebut orang yg melakukan bisnis.
Bisnis PayTren merupakan suatu kegiatan bisnis menyangkut pemasaran / penjualan / promosi produk PayTren & Komunitas PayTren

2⃣8⃣ ➡ MULTILEVEL MARKETING (MLM)

MLM merupakan sistem pemasaran modern melalui jaringan distribusi yang dibangun secara permanen dengan memposisikan pelanggan perusahaan sekaligus sebagai tenaga pemasaran. Multilevel Marketing adalah suatu konsep penyaluran (distribusi) barang berupa produk dan jasa tertentu, yang memberi kesempatan kepada para konsumen untuk turut terlibat sebagai penjual dan memperoleh keuntungan di dalam garis kemitraannya

Demikian, semoga informasi ini bermanfaat.

Untuk informasi & Registrasi PayTren, silakan:
Telp/WA: 083827583151
BBM : D144A6DB
Site: http://yukspaytrenin.dimaspramudia.web.id
Fans page : YuksPaytrenin untuk kemakmuran umat.
Url Fans page: https://www.facebook.com/ummiashilah/
Atau klik disini untuk langsung masuk ke WhatsApp/WA saya,
https://api.whatsapp.com/send?phone=6283827583151

No comments:

Post a Comment